iklanseribu.blogspot.com

Iklan Baris Tanpa Daftar langsung tayang yang sangat sederhana ini menggunakan fasilitas blogger sehingga mudah dikenali oleh Search Engine seperti Google, Yahoo, Bing, MSN dll. Ayo buruan iklankan bisnis anda disini mumpung gratis tanpa di pungut biaya tp jg menyediakan iklan premium juga lho he he he.
Dikirim oleh : Kang Agus, Kediri | Kunjungi Website

Iklan: Mengatasi redirector ke iklanistimewa.com ketika m

Jumat, 13 April 2012

Nama*: Oyah

Email*: iklan.oyah@gmail.com

Judul *: Mengatasi redirector ke iklanistimewa.com ketika membuka backend admin situs iklan gratis

isi Iklan*: SEKILAS INFO untuk teman-teman yang punya situs iklan baris seperti saya ini (http://www.iklan-baris-salon-oyah.com/) ... beberapa saat ini mungkin mengalami masalah yang sama dengan saya, yaitu ketika membuka file backend, selalu dialihkan ke situs iklanistimewa.com... silakan kontak saya via email saya iklan.oyah@gmail.com ... dan berhubung situs iklan adalah situs bisnis, maka saya mengharapkan donasi dari teman-teman minimal Rp. 50.000.- (lima puluh ribu Rupiah) untuk mengganti ongkos lelah dari staff komputer saya... terima kasih atas kesediaannya yaaa....

Adapun nomor rekening saya, adalah sbb :
BANK MANDIRI CABANG KARAWANG
a/n OYAH ROKAYAH
132-00-0668287-7

Setelah melakukan transfer, harap mengirimkan SMS (sertakan nama + no. email) untuk konfirmasi ke nomor ini :
0813-1135-4775

WebSite*: http://www.iklan-baris-salon-oyah.com/iklan/sekilas-info-mengatasi-redirector-iklanistimewacom-ketika-membuka-backend-untuk-admin-dari-situs-iklan-gratis.html

Banner*: Oyah-Enter-Button.jpg

Category*: -Lain - Lain


Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/

0 komentar:

Arsip Blog